Back to Articles

Dukung Inovasi Menu Minuman, Health Today Gelar Innovation Day

Share Share to Twitter Share to Facebook
Dukung Inovasi Menu Minuman, Health Today Gelar Innovation Day

PT Health Today Indonesia menyelenggarakan acara Innovation Day 2023 untuk pertama kalinya bersama dengan Official Distributor Health Today di Makassar, yakni PT Sinar Anugerah Rejeki Bersama. Innovation Day ini merupakan salah satu komitmen Health Today untuk terus membantu para pelanggan untuk mengembangkan bisnis dan menghadirkan inovasi menu minuman setiap harinya. 

Acara Innovation Day ini dilakukan pada tanggal 1 Maret 2023 di Mercure Makassar Nexa Pettarani. Dengan mengambil tema “The Latest Beverage Menu Trends in 2023”, Ignatius Pambudi selaku Product Specialist Health Today bersama dengan Panji Djayalaksana selaku Beverage Specialist Health Today, memperkenalkan produk Health Today sekaligus mempresentasikan beberapa ide menu minuman yang diprediksi akan viral di tahun 2023. Tak hanya itu, keduanya juga menampilkan beberapa ide minuman seasonal untuk menyambut bulan ramadhan ke para pemilik bisnis yang datang. Diakhir sesi, Health Today memberikan kesempatan untuk para pemilik bisnis untuk bisa mendapatkan special doorprize dan special experience: private konsultasi dan trial produk secara langsung. 

Acara ini sukses dilaksanakan dengan melibatkan kurang lebih 50 pemilik bisnis dari berbagai sektor F&B, termasuk dari sektor Hotel, Restaurant, Coffee House & Café, Bakery & Gelateria. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Sinar Anugerah Rejeki Bersama, Greenfields, dan seluruh peserta yang datang atas dukungan dan partisipasinya. Tanpa dukungan dari kalian, Acara ini tidak akan berjalan lancar. Penasaran dengan keseruan Innovation Day di kota selanjutnya? Yuk tunggu kami di kota selanjutnya.


Back to Articles
WhatsApp logo